web log free Ide Bisnis untuk Pengusaha Kreatif - Renggo Starr

Ide Bisnis untuk Pengusaha Kreatif

Ide Bisnis untuk Pengusaha Kreatif
Read Time3 Minutes, 50 Seconds

Jika Anda menganggap diri Anda kreatif, maka Anda sudah memiliki salah satu sifat penting dari seorang wirausahawan yang sukses. Tetapi Anda dapat menggunakan kreativitas Anda untuk lebih dari sekedar membangun rencana bisnis dan memecahkan masalah unik. Anda sebenarnya dapat membangun bisnis yang sepenuhnya berpusat pada kreativitas. Berikut adalah 50 ide bisnis unik untuk pengusaha kreatif.

Ide Bisnis Kecil untuk Pengusaha Kreatif
Penjual Seni
Jika Anda seorang seniman visual, Anda dapat membuat gambar asli, lukisan atau cetakan karya Anda dan membangun bisnis dengan menjualnya. Anda dapat pergi ke pameran seni lokal atau menjual di situs-situs seperti Etsy.

Fotografer Pernikahan
Jika fotografi lebih sebagai media Anda, menyediakan layanan fotografi di pernikahan dapat menjadi bisnis yang menguntungkan.

Pembuat perhiasan
Anda juga dapat menggunakan kreativitas Anda untuk membuat karya seni yang dapat dikenakan seperti kalung dan anting-anting. Anda dapat menggunakan kawat, manik-manik atau sejumlah bahan lain untuk mengumpulkan perhiasan unik dan kemudian menjualnya secara online atau di butik lokal atau di acara-acara.

Desainer Logo
Untuk wirausahawan kreatif yang ingin bekerja dengan pemilik bisnis lain, Anda dapat menawarkan layanan desain di mana Anda membantu bisnis mendesain bahan-bahan branding dasar seperti logo.

Pemusik
50 Ide Bisnis untuk Pengusaha Kreatif – Musican

Jika Anda memainkan instrumen apa pun atau musik yang cenderung, Anda dapat membangun bisnis sebagai musisi. Anda bisa bermain di venue lokal atau membuat album untuk dijual.

Blogger
Penulis atau pembuat konten kreatif, blogging adalah peluang bisnis yang layak bagi pengusaha di berbagai bidang dan bidang minat yang berbeda.
Perancang Aplikasi Seluler
Bagi mereka yang setidaknya mengerti teknologi, pembuatan aplikasi telah berubah menjadi bidang besar dalam beberapa tahun terakhir. Anda dapat menawarkan layanan Anda merancang aplikasi untuk bisnis atau bahkan membuat aplikasi Anda sendiri untuk dijual.

Pengecer Antik
Anda tidak harus benar-benar membuat produk sendiri untuk menunjukkan kreativitas Anda. Anda dapat membuat item-item vintage atau bekas dan kemudian menggunakan fotografi dan keterampilan menulis Anda untuk menjual atau memamerkan item-item itu kepada pelanggan potensial secara online.

Interior desainer
50 Ide Bisnis untuk Pengusaha Kreatif – Desainer Interior
Jika Anda tertarik dengan desain dan dekorasi rumah, Anda mungkin dapat membangun bisnis yang bekerja dengan klien desain interior.

Desainer Lansekap
Atau jika Anda lebih suka di luar, Anda bisa bekerja dengan klien untuk mendesain ruang lansekap dan luar ruangan mereka.

Home Stager
Anda bahkan bisa mendapatkan sedikit lebih spesifik dan bekerja dengan pemilik rumah atau agen penjual yang mencari untuk menjual ruang mereka dan hanya ingin mereka sementara dipentaskan sehingga mereka akan menarik lebih banyak pembeli.

Penjual Seni
Anda juga dapat menggunakan keterampilan kurasi untuk memulai bisnis sebagai pedagang seni. Anda hanya perlu mata yang tajam untuk seni dan sumber daya yang cukup untuk mendapatkan beberapa karya seni.

Artis Airbrush
50 Ide Bisnis untuk Pengusaha Kreatif – Artis Airbrush

Airbrushing adalah bentuk seni populer yang dapat diterjemahkan ke banyak media yang berbeda. Anda dapat menggunakan bakat airbrushing untuk menyesuaikan kaos dan aksesori dan menjualnya secara online atau di pasar lokal.

Desainer Pakaian
Anda juga dapat mendesain item pakaian dari awal dan kemudian bekerja untuk mendapatkan garis yang ditampilkan di toko atau butik atau bahkan memulai sendiri.

Penata rambut pribadi
Jika Anda tidak ingin mendesain pakaian tetapi Anda masih memiliki hasrat untuk fashion, Anda dapat membangun bisnis yang bekerja sebagai stylist pribadi untuk membantu klien berbelanja dan menyatukan pakaian.

Fotografer Potret
Untuk fotografer yang lebih tertarik pada pemotretan bertahap, Anda dapat membangun bisnis sebagai fotografer potret dan bekerja dengan klien untuk hal-hal seperti foto senior, foto keluarga, foto kepala, atau bahkan foto hewan peliharaan.

Artis Karikatur
Jika Anda lebih suka menggambar dan memiliki sedikit rasa humor, Anda dapat mengubah keterampilan itu menjadi pekerjaan sebagai artis karikatur di acara atau tempat lokal dan memamerkan bakat Anda kepada pelanggan yang membayar.

Stylist Prop
Fotografer, perencana acara, dan jenis bisnis lainnya terkadang dapat menggunakan bantuan untuk mengatur pemotretan atau ruang foto mereka. Sehingga Anda dapat membangun bisnis sebagai penata gaya yang datang dan mengatur barang-barang dengan cara yang menyenangkan secara visual.

Seniman tato
Tato adalah seni kuno yang tetap populer di kalangan banyak orang. Jika Anda memiliki selera artistik dan pelatihan, Anda dapat membangun bisnis yang sukses menyediakan tato untuk klien.

Penata rambut
Ada banyak potensi untuk kreativitas dalam hal menjadi penata rambut. Anda dapat menawarkan potongan unik, pembaruan, dan bahkan layanan pewarnaan.

Juru rias
Riasan adalah bidang lain yang membutuhkan banyak kreativitas. Anda dapat memulai jenis bisnis salon atau bahkan hanya bepergian untuk bekerja dengan klien di lokasi mereka.

Kaos desainer
Punya ide keren untuk t-shirt? Anda benar-benar dapat dengan mudah membangun bisnis yang menjual t-shirt yang dirancang dengan menggunakan platform online seperti Redbubble atau Cafepress.

Penulis eBuku
Jika mendongeng lebih merupakan secangkir teh, Anda dapat menulis buku sendiri dan kemudian menerbitkannya sendiri

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close